Tuesday 8 July 2014

Antara MyWapBlog, Pengguna, dan Jalinan Kekeluargaan

Adalah judul artikel yang saya ikut sertakan pada kontes Event MyWapBlog Family. Sebuah kontes yang menurut saya akan mempererat tali persaudaraan atar pengguna MyWapBlog. Dengan mengambil judul diatas saya harap sobat bisa memahami arti sebuah KELUARGA, arti sebuah IKATAN, dan arti sebuah MyWapBlog. Karena dengan adanya kontes ini kita bisa curahkan semua apa yang kita rasakan saat kita mengelola Blog di MyWapBlog ini.

Sebuah keluarga...
Sebuah tempat di mana kita bisa berkumpul untuk sekedar bergurau, bercanda ria atau saling berbagi. ya itulah sebuah KELUARGA. Setelah lelah seharian bekerja, sekolah, keluargalah yang menemani kita disaat kita butuh kehangatan. Sebuah ruang untuk kita bersosialisasi.
Sobat juga pasti memiliki keluarga kan? tentu saja, apakah sobat bahagia dengan Keluarga sobat? tentu kita harus bahagia dengan keluarga kita apapun kekurangan yang dimiliki, kita tetap harus bersyukur.


Bicara tentang keluarga, bicara tentang Mywapblog, bicara tentang penggunanya. Kita pasti tau bahwa kita sebagai pengguna MyWapBlog juga sebuah KELUARGA, yah sebuah keluarga besar yang berjauhan tempat tetapi memiliki rumah yang sama yaitu MyWapBlog.
Banyak dari kita yang menganggap MyWapBlog adalah rumah kedua, sama hal nya dengan saya. Pertama kenal MyWapBlog saya hanya sekedar iseng membuat Blog dengan mem-Publish artikel seadanya dengan tatanan bahasa yang semerawut dan tidak tertata. Pada saat itu saya hanya berfikir "saya ingin berbagi apa yang bisa saya bagi untuk orang yang mengunjungi blog ini". Semakin lama saya berada di MyWapBlog saya sadar, bahwa saya memiliki banyak teman disini, memiliki banyak guru baru disini, memiliki ilmu baru saat saya blogging di MyWapBlog.

No comments:

Post a Comment

Tips Memilih Bahan Material Bangunan

Berikut ini beberapa hal yang bisa menjadi pertimbangan anda dalam memilih   material bahan bangunan   bagi   rumah   anda : 1. Pasir P...